Kamis, 13 Januari 2011

kata-kata ucapan rasa cintaku kepada kamu



ada kekosongan dalam diri saya,
dipenjarakan oleh kekuatan emas
dengan satu sentuhan, jujur kamu membebaskan saya.

biarkan dunia berhenti berputar
biarkan matahari menghentikan panasnya
biarkan mereka menceritakan semua tentang kisah cinta saya yang gagal saya lalui
& berantakan.
jauh di dalam hati saya hanya sebuah mimpi yang penting yang telah menjadi kenyataan dalam kehidupan ini, adalah dicintai oleh kamu.

setiap gunung telah aku daki
begitu juga sungai yang mengamuk saat saya seberangi
kamu adalah harta yang saya dambakan sampai saya menemukanya
tanpa kamu cinta akan hilang

biarkan dunia berhenti berputar
biarkan matahari menghentikan panasnya
biarkan mereka menceritakan semua tentang kisah cinta saya yang gagal saya lalui & berantakan
hanya satu dalam hidup ini, dicintai oleh kamu,

Tidak ada komentar: