Senin, 03 Januari 2011

Scorpion, Supercar of The Future(MOBIL MASA DEPAN)


Have you ever thought about using pure hydrogen gas mixed with gasoline to increase fuel economy andreduce emissions? Ronn Motor Company, Texas, has proposed a new use of this gas: to blend it with gasoline.
apakah Anda pernah berpikir untuk menggunakan gas hidrogen murni dicampur dengan bensin untuk meningkatkan ekonomi bahan bakar dan mengurangi emisi? Ronn motor perusahaan, texas, telah mengajukan penggunaan baru gas ini: untuk berbaur dengan bensin.
itu semua dimulai ketika ROON MOTOR bekerja sama dengan, hydrorunner g3 yang merupakan air onboard dan unit elektrolisis.

Hasil itu bernama kalajengking, revolusi ke generasi baru "mobil hijau"(SCORPION CARS)

memiliki mesin, 3.5-liter VTEC enam silinder dari Acura, dilengkapi dengan dua turbos dan intercooler untuk mengambilnya dari 280 hp sampai 450 hp (bahkan ada opsi 600 hp).

dikombinasikan dengan v6 ultra-efisien, ROON MOTOR, dorongan dalam jarak tempuh sekitar 20 sampai 30% dan penurunan substansial dalam C02 output.

sebagian besar kendaraan bertenaga hidrogen menggunakan sel bahan bakar, hidrogen dipompa ke dalam tangki di dalam mobil, seperti bensin, gas hidrogen ini kemudian dimasukkan ke dalam sel bahan bakar di mana ia elektrokimia dikonversi menjadi listrik-tanpa pembakaran, tidak ada bagian yang bergerak dan tidak ada emisi selain uap air, listrik digunakan untuk daya kendaraan.

 mengambil pendekatan lain - waktu injeksi sistem bahan bakar hidrogen nyata pengiriman.

teknologi ini terdiri dari suatu sistem yang menghasilkan hidrogen dan oksigen dari air suling secara real time sebagai kalajengking bergerak ke bawah jalan dan memberikan gas-gas ini ke udara intake mesin pembakaran internal.

  perkiraan jarak tempuh sekitar 40 mil per galon 

Tidak ada komentar: